Gempa Selandia Baru Diramal Awali Kiamat 21 Mei

Nasional / 19 May 2011

Kalangan Sendiri

Gempa Selandia Baru Diramal Awali Kiamat 21 Mei

daniel.tanamal Official Writer
4805

Family Radio semakin gencar untuk menyambut kedatangan hari kiamat yang mereka prediksi akan jatuh pada Sabtu 21 Mei lusa hari. Ribuan iklan billboard dan jutaan pamflet berikut kampanye rutin yang mereka lakukan terus mengundang perhatian publik internasional. Saat ini publik hanya tertarik menunggu melesetnya prediksi tersebut ketimbang ikut larut dalam penantian kampanye Harold camping tersebut.

Dirilis nairaland.com, Family Radio bahkan dengan berani telah memprediksi bahwa kiamat tersebut akan diawali gempa bumi yang sangat dahsyat menerjang Selandia Baru pukul 06:00 pada tanggal 21 Mei, di mana gempa akan mengikuti arah matahari dan menjalar ke seluruh negara-negara.

Koordinator khusus Familly radio Michael Garcia menjelaskan bahwa setelah gempa bumi di Selandia Baru tersebut akan diikuti dengan cobaan besar selama lima bulan sebelum Tuhan menghancurkan dunia pada 21 Oktober. "Saya pikir semua orang harus kembali pada King James Bible dan memohon pengampunan dari Tuhan. Tugas kita adalah menjelaskan bahwa informasi ini ditemukan dalam Alkitab, berjaga-jaga, meniup sangkakala, memperingatkan orang-orang, dan itu dari Yehezkiel 33: 3," kata Garcia.

Jelang 21 Mei yang akan jatuh tiga hari lagi, Family Radio telah mendapat cercaan dari banyak kalangan sebagai pihak yang melakukan kegiatan yang sia-sia bahkan untuk beberapa kalangan dianggap meresahkan karena dampaknya dapat membuat seseorang terpengaruh dan melakukan hal yang tidak diinginkan, seperti seorang kakek yang bunuh diri di Taiwan usai mendengar negara itu akan dihantam oleh bencana alam sebagai bagian dari proses hari kiamat dari seseorang yang mengaku nabi bernama Guru Wang.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami